Berlangganan Artikel PAUD dan Parenting Islami


Assalamu’alaikum wrwb

Bapak/Ibu/Saudara/i pembaca Blog Parenting Islami yang kami hormati, untuk memudahkan Anda para pembaca mendapatkan tulisan-tulisan di blog ini, kami membuka kesempatan untuk mendapatkan tulisan-tulisan tersebut  melalui email.

Bapak/Ibu/Saudara/i pembaca bisa mendaftarkannya di sini

Gratis!

Terima kasih. Wassalamu’alaikum wrwb

Priyanto Hidayatullah, Pemred Blog Parenting Islami

16 Tanggapan

  1. Pendidikan adalah sangat penting terutama untuk mengembangkan kepribadaian dan keterampilan anak.

    Untuk itu, saya mohon untuk dapat diberikan bahan/informasi mengenai Pendidikan Anak (PAUD)

  2. mhn informasi mengenai PAUD, tentang kurikulum dll. Krn sy ingin skali jd guru sukarela disekolah PAUD yg br dibuka thn ini di desa sy.

  3. saya sangat senang sekali bila bisa selalu mendapatkan artikel tentang paud, semoga Allah membalas budi baik pemilik blog ini

  4. tengkyu banget,info tentang PAUD nya..sangat membantu dalam pembuatan skripsi…kalau bisa ksih info tentang buku-buku PAUD y

  5. Saya ingin menjadi madrasah bagi anak2 saya,oleh karena itu banyak hal yg ingin sy tau mengenai bgmana mndidik secara islami

  6. butuh berita

  7. info tentang paud penting untuk diketahui

  8. ass….

    aku ingin sekali berbakti kepada ortu aku dan salah satunya mencarika resensi tentang pendidikan di paud karena beliau jadi guru asuh di sana….

    tolong ya ….

    wass….

  9. tolong koromin ke email saya ya. untuk tugas kuliah saya perlu bantuan. seminggu lagi.
    trima kasih ya.

  10. Ass. Saya ingin memberikan pendidikan yg tepat dan sesuai utk anak saya.. Utk itu saya sangat senang sekali bila dpt kesempatan memperoleh artikel2 ttg PAUD dan cara mendidik anak scr islami.. Terima kasih

  11. Ass. Wr.Wb. Alhamdulillah kami bisa mendapat ilmu banyak dari pengelola/pemilik blog ini. mudahan2 kita semua bisa mndidik secara islami. Amin. Dan terima kasih + Jazakumulloh khoiron katsiro. Semoga Alloh swt membalas dengan kebaikan. Amin.
    Wass.Wr.Wb. Andri

  12. Mhn kami dikirimi email rutin yaa.. Jazakumulloh khoiron katsiro, Wass.Wr.Wb. Andri

  13. mohon kami krmin email rutin ,agar dapat mendidik anak secara islami

  14. tlng krmin email agar dpt mendidik anak secara
    islami

  15. Ass.
    Saya sangat senang dunia anak dan ingin sekali menjadi guru paud. Namun hal tersebut menjadi kendala karena saya bukan lulusan PAUD melainkan pariwisata. Saya ingin mengembangkan widya wisata yakni wisata berbasis pendidikan. untuk itu, mohon kirimkan email mengenai informasi/ pemberitahuan seminar PAUD atau mengasuh anak sebagai basic sebelum saya terjun mengelola PAUD. Makasih🙂
    Wass.

  16. assalamu’alaikum, ingin menambah pengetahuan mengenai Anak. dan berharap dapat menjdi pendidik yang baik dlm berbagai hal sekarang dan seterusnya.amin
    untuk itu tlong bantuan ilmunya. syukron.

Tinggalkan Balasan

