Q.S. At-Tur : 21-24


Q.S. At-Tur : 21-24
Dan orang-oranng yang beriman, dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami hubungkan pertemukan mereka dengan anak cucu mereka (di dalam surga) dan Kami tiada mengurangi sedikitpun dari pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang dikerjakannya.

Dan Kami beri mereka tambahan dengan buah-buahan dan daging dari segala jenis yang mereka ingini.

Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.

Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.

Satu Tanggapan

  1. assalamualikum, saya gembira sekali bisa menemukan artikel ini sebab sejak dulu saya ingin sekali berkonsultasi bagaimana mendidik anak dengan benar secara islami. Saya ibu dari dua anak yang semuanya laki-laki, pertama NABIL,6 th dan kedua ZAKI,4 th. Alhamdulillah semuanya tumbuh sehat dan cerdas, namun yang merisaukan saya saat ini adalah, NABIL sifatnya sangat mudah marah dan tersinggung sedangkan ZAKI sangat easy going. Bagaimana mengatasi sifat nabil yang temperamental dan agak susah bergaul padahal dia anak yang cerdas ? Dan berbedakah menangani keduanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: